Wednesday, 20 September 2017

Event GROW September 2017 : Menumbuhkan Peluang Bisnis Online

GROW merupakan salah satu acara OOM besar yang diselenggarakan oleh Jaringan Yulia Riani dan Andri Wibowo. Apa tuh OOM? OOM singkatan dari Oriflame Opportunity Meeting. Di bulan September 2017 bertepatan dengan 2 tahun penyelenggaraan GROW. Kenapa dinamakan GROW?? Karena tiap saat kami terus grooowww....
Panitia GROW, Ada upline saya loh! (Dok. Maki Paki)

Saya berkesempatan hadir dalam GROW yang diselenggarakan di Citywalk Sudirman Jakarta, 9 September 2017. Selain "Reconisi Naik Level" , juga ada 2 talkshow yang masing-masing talkshow menampilkan 2 Oriflamers berprestasi dari jaringan ini. Menginspirasi dan memotivasi sudah pasti :) Apalagi nyata ke empat pembicara ini berangkat mengikuti cruise 50th Oriflame Anniversary dan bersandar di 3 negara (Italia , Yunani dan Turky) . Mommy upline saya juga termasuk berangkat kesana loh...kerennya beliau sekaligus merayakan ulang tahun pernikahannya ke 15...wow, honeymoon-nya kusukaaaa....


Ini Maki Paki, "ortu" jaringan Yulia Riyani dan Andri Wibowo
Salah 1 pembicara adalah PNS di Kementrian negeri yang dipimpin oleh Mommy Susi Pujiastuti. PNS muda berpesiar dengan kapal pesiar bintang 6 super mewah tanpa korupsi, tentunya kereeeen sekaliiii....

Bersama upline, Mommy Diamond

Kalian mau?! Libur keluar negeri seperti ini? Nextyear Paris menanti loh...Atau sekedar mau membayar cicilan rumah yang Rp 10 jt/bulannya seperti pembicara yang seorang Executive Secretary di National Company? Bisaaa loooh...Hubungi saya saja, nanti kita bekerjasama, saling mendukung mencapai tujuan dan dibimbing oleh upline kita bersama jaringannya.
GROW diselenggarakan setiap bulan di beberapa kota. Hubungin kami melalui WA jika kamu berminat dan bertekad untuk sukses dan kaya raya, di 081291773248



Wednesday, 6 September 2017

Peluang Bisnis Emas di September Ceria

Memasuki bulan September 2017 kita berjumpa dengan hari mulia, Idul Adha! Saya memulai kembali memasuki bisnis cantik, Oriflame dengan keceriaan tersendiri. Memulai kembali bisnis berpotensi besar dan bermodal ala kadar! Selama ini saya belum memaksimalkan potensi bisnis ini. Sekarang saya memulainya kembali. Untuk upline leader-nya Insya Allah saya telah memilih dengan tepat. Alhamdulillah. Salah satu kunci keberhasilan bisnis ini adalah memilih upline dan jaringan yang tepat. Kami sudah memulai bergerilya – baik secara online maupun offline. Pokoknya dibuat yang menyenangkan!


Kalian ingin juga memiliki bisnis di Oriflame? Bergabung di jaringan saya deh, pilih saya sebagai upline-mu, maka kita akan bersenang-senang bersama.
Semoga jika kalian bergabung di jaringan saya, kita akan bersama belajar, merangkai impian agar segera mewujud. 


Bulan September 2017 banyak promo menarik dari Oriflame, antara lain : Biaya pendaftaran yang hanya Rp 24.900 dan dapat kembali dengan cara  mengurangi tagihan belanja pertama (Pembelanjaan minimum Rp 249.000) , berbagai hadiah menarik hingga  senilai Rp 2.000.000 dan kesempatan mendapatkan travel GRATIS ke Paris mengikuti Gold Conference 2018.



Kalau berminat mendapatkan ini semua, hubungi  saja WA ini ya : 081291773248
September Ceria milik kita bersamaaa...

Monday, 22 June 2015

Training Rekrut dan Bukber Komunitas Bisnis

Salah satu komunitas bisnis yang saya ikuti mengadakan training sambil buka puasa bersama. Saya bersama Jeng Dian dan Fika hadir untuk meneguk ilmu ~ masih puasa, jadi belum boleh meneguk air...hehehe...


Komunitas bisnis ini menyelenggarakan acara training dan bukber di Aula Universitas Al Azhar Jakarta. Lebih cocok sebagai acara "Sharing" dibandingkan "Training". Keren-keren loh bisnis yang dilakukan para ibu muda ini, ada yang pendapatannya sudah Rp 95 juta/bulan di usia-nya yang masih awal 30-an (plus mobil Honda CRV dan BMW), ada Cik Yuli yang senang dipanggil Oma oleh para leader-nya dalam 4 bulan sudah memperoleh penghasilan Rp 15 juta/bulan. Sedangkan Diamond langsung saya dengan gaya santai tapi konsisten memperoleh Rp 32-35 juta/bulan.


Jika mendengar sharing mereka maka bukanlah hal yang mustahil seseorang menghasilkan pendapatan hingga puluhan juta perbulannya. Tetapi jangan kalian kira bahwa bisnis ini adalah bisnis instan. Di bisnis ini ada system yang sudah terbentuk, kita harus konsisten mengerjakan tugas-tugas dan menuruti apa kata upline. Asyiknya bisnis ini dapat dikerjakan tanpa background pendidikan dan modal yang besar.
Makanya nih selain bisnis konvensional yang telah saya kerjakan, saya akan terus "memegang" bisnis asyik ini. Mau ikutan? :) Yuuuk....

Saturday, 11 April 2015

Liburan Gratis : A Scandinavian Fairy Tale


Dari namanya sudah ngerti dong akan kemana, yak...Copenhagen Denmark (plus Swedia asal Oriflame). Bergabung di bisnis ini yuk! Modal awal hanya pendaftaran Rp 49.900 ,- dan katalog. Hanya dengan modal tidak sampai 100 ribu maka kita dapat kesempatan untuk mendapatkan liburan ke luar negeri setiap tahunnya. Info lebih lanjut, silakan email ke : balqis57@gmail.com


Thursday, 6 November 2014

Event Cantik Untuk Meningkatkan Kwalitas Diri

Teman 1 : Anna...ikutaaan dong!
Teman 2 : Annaaa...nebeng dong!
Teman 3 : Annaaa ajak-ajak dooong...
Teman 4 : Ih hidup loe enak banget siiihhh.....

Demikianlah beberapa komentar andaikan saya posting status atau foto atau check in di media sosial yang saya miliki. Padahal hidup enak di dunia ini sangat mungkin kita lakukan, tanpa harus merengek-rengek ke orang lain untuk minta diajak.
Nah, ini ada info beberapa event yang bisa menambah kekayaan diri kita. Bisa kaya raya dengan uang, pengalaman, teman....aaah harus optimis dan terus bekerja. Ayuk deh, siapapun kamu pasti dapat hidup enak. Segera hubungin saya untuk bergabung di bisnis Oriflame ini :) Caranya???
  1. Kirim scan KTP ke email : balqis57@yahoo.co.nz dengan subject : Daftar Oriflame (Kalau mau tanya2 terlebih dulu, subject : Info Oriflame)
  2. Transfer uang pendaftaran ke rekening bank
  3. Setelah transfer uang pendaftaran , saya daftarkan ke Oriflame dan Starterkit akan saya kirimkan ke kalian.
  4. Start bisnis - bekerja dengan pikiran positif! 
Ini ya event yang dapat meningkatkan kwalitas diri kita secara positif :)


Siapa sih yang ngga tau Bandung? Tempat lahirnya para band papan atas, tempat belanja yang fantastis dan kuliner super lezat!

Nah..siapa yang mau ke Bandung GRATIS tunjuk tangan!
Gratis plus menginap di hotel bintang 4 dan bintang 5!
Gratis plus ketemu orang-orang sukses dari Oriflame seluruh Indonesia!
Gratis plus ketemu NOAH dan bintang-bintang lainnya!

Jadi, pastikan teman-teman menjadi New Senior Manager sampai dengan Desember 2014 ya!

Sampai ketemu di kemegahan Director Seminar 2015, sampai ketemu di Bandung!

Info lebih lanjut, klik: http://bit.ly/dirsem2015 #OriflameID #DirSem2015 #Bandung

“Mimpi yang besar dapat terwujud berkat kekuatan, semangat dan jiwa yang besar dari semua.”


Thursday, 9 October 2014

Seni Menikmati Hidup

Nikmatilah hidup di dunia untuk bekal akhirat
Kehidupan dunia hanyalah sekedar perjalanan
Mari kita berjalan untuk mencapai tujuan
Tetap bugar, sehat dan cantik luar dalam untuk mencapai kebugaran
Jaga silaturahim bersama, silakan meraih ilmu, harta, kecantikan dan amal baik lainnya bersama kami.Hubungi WA 081291773248